INFO KERJA SIDOARJO TERBARU | BABY SITTER



PJTKIRESMI DISNAKER JAWA TIMUR – Bagi Anda yang ingin kerja ke luar negeri dengan negara tujuan Singapura maka gunakan kesempatan emas ini dengan sebaik-baiknya, PJTKI RESMI DISNAKER JAWA TIMUR memberikan informasi dengan jelas dan trasparan, PJTKI RESMI DISNAKER JAWA TIMUR memberikan pelayanan dan kenyamanan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan prosedur yang di tentukan.

DIBUTUHKAN TENAGA KERJA WANITA (TKW) UNTUK MENGISI LOWONGAN KERJA BABY SITTER DI SINGAPURA,   DENGAN KERJA SANTAI, RINGAN, TIDAK BERISIKO, HANYA MERAWAT DAN MELAYANI KEBUTUHAN SEHARI-HARI.

Segera bergabung bersama kami dan wujudkan segera kesuksesan yang selama ini menjadi impian anda. Kami yakin kesuksesan hanya ada pada mereka yang gigih dan mau berusaha. Silahkan wujudkan masa depan Anda sesuai dengan apa yang Anda cita-citakan, semoga Kami bisa membantu dan turut mempermudah untuk kesuksesan Anda.

Jika anda berminat kerja ke Luar Negeri dengan tujuan negara Singapura, silahkan baca deskripsi di bawah ini:

Usia
:
20 Tahun dan Maksimal 40 tahun
Gaji
:
Rp 6.000.000/bulan
Potong Gaji
:
Cukup 6 Bulan Saja Potong Gaji
Jam kerja
:
Sesuai dengan kesepakatan Majikan
Fasilitas
:
Makan dan tempat tinggal Gratis
Penempatan
:
-Bisa pilih majikan yang di Kehendaki
-Pengasuh/Perawat/Baby Sitter
-Pengasuh/Perawat Panti Jompo
Kontrak Kerja
:
2 Tahun dan Bisa di perpanjang
Proses
:
2 Bulan Maksimal 3 Bulan anda Langsung terbang
Biaya
:
Semua gratis di tanggung PT
Keunggulan
:
Terjamin Keselamatan dan Keamanan sampai Tujuan.
:
Full Asuransi Kesehatan dan Kematian.
:
Asrama gratis tanpa dimintai biaya tambahan, Selama di Asrama diperbolehkan membawa HP, makan 3X sehari, Asrama bersih dan nyaman, dan terbaik di kelasnya se-Jawa Timur.
Selama anda di Asrama, Anda boleh di kunjungi keluarga, sahabat  dan teman, Jam bebas (sewaktu – waktu) / Izin Pulang jika ada kepentingan.
:
Uang Saku besar, baik yang baru atau yang sudah sudah pernah kerja ke luar negeri.
           
Jika anda ingin mencari Informasi lainnya terkait Kerja ke Luar Negeri, Silahkan Klik Negara yang anda pilih.

HONGKONG | TAIWAN | MALAYSIA | SINGAPURA 

Bagi Anda yang membutuhkan Informasi secara lengkap Alamat PJTKI RESMI DISNAKER JAWA TIMUR, silahkan Hubungi :



SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA

PERSYARATAN UMUM

KTP – KARTU KELUARGA – AKTA LAHIR – IJAZAH – SURAT IJIN KELUARGA

Nb : MAAF!!! Kami hanya melayani para calon TKI / TKW yang serius bukan ABAL-ABAL. Karena Job Kerja Ke Luar Negeri yang Kami sebutkan di atas banyak sekali pemintanya.




Labels: JAWA TIMUR

Thanks for reading INFO KERJA SIDOARJO TERBARU | BABY SITTER. Please share...!

1 Comment for "INFO KERJA SIDOARJO TERBARU | BABY SITTER"

Assalamualaikum,, saudaraku semua yg ada diperantauwan. sujud syukur alhamdulillah sekarang sy terbebas dari lilitan hutang. 4 thn sy meninggalkan keluarga menjadi TKW demi memenuhi kebutuhan hidup dan meringangkan keluarga yg terbebani hutang. Alhamdulillah berkat bantuan haji Abdul salam lewat perantara program hibah dana gaib sy benar benar terbebas dari lilitan hutang dan bisa bangun usaha sendiri. jika saudara butuh bantuan silahkan hubungi haji Abdul salam di nomer Hp/WA 085 298 892 338 beliau juga bisa membantu melalui no togel 3D/4D/6D demi alloh dalam jangkah waktu yg singkat pak haji membantu dengan nyata. Jika ingin merubah nasib info lebih jelasnya silahkan hubungi haji Abdul salam di nomer 0852 9889 2338 sumpah ini nyata. Sy sendiri sukses mendapatkan 500jt. Bantu sebarkan sobat demi kesuksesan sesama saudara yg membutuhkan pertolongan TERIMAKASIH.

Back To Top