INFO PJTKI GRESIK TERBARU I PJTKI RESMI JAWA TIMUR




INFO PJTKI JAWA TIMUR, Selamat datang di Situs PJTKI Resmi. Jika Anda mencari info lowongan kerja luar negeri terbaru di Gresik dan tempat pendaftaran TKI / TKW di Gresik tujuan Taiwan, Hongkong, Singapura, dan Malaysia.. Anda berada pada situs yang tepat. Kami adalah Penyalur Resmi TKI (Tenaga Kerja Indonesia) Daerah Gresik, Jawa Timur, dibawah Arahan Bpk. Ahmad Maimun, Resmi dari Disnaker BNP2TKI yang sudah berpengalaman bertahun – tahun memberangkatkan para tenaga kerja indonesia (TKI) dan Tenaga Kerja Wanita (TKW) untuk bekerja ke luar negeri dengan negara tujuan kerja Taiwan, Hongkong, Singapura & Malaysia.


Semua pilihan Job atau lowongan kerja ke luar negeri dengan negara tujuan Taiwan, Hongkong, Singapura, & Malaysia adalah lowongan kerja yang terbagi menjadi dua Job yaitu Lowongan Kerja Formal dan Non Formal. Semua lowongan kerja luar negeri yang kami tawarkan kepada anda adalah resmi DISNAKER dan BNP2TKI. Bagi Anda para warga masyarakat kota atau kabupaten Gresik yang membutuhkan informasi Alamat PJTKI Resmi di Gresik – Jawa Timur, silahkan langsung menghubungi :


AGEN KERJA KE LUAR NEGERI RESMI

Segera bergabung bersama kami dan segera raih kesuksesan. Karena kami yakin kesuksesan adalah hanya untuk orang yang mau berusaha, kami merupakan salah satu PJTKIResmi di Gresik, Jawa Timur dan sudah berpengalaman lama memberangkatkan dan turut mensukseskan para TKI / TKW bekerja ke luar negeri.

Jika Anda Benar - Benar serius untuk sukses bekerja ke luar negeri, tunggu apa lagi? Segera hubungi kami sekarang juga. JOB INFORMASI KERJA LUAR NEGERI. Kami selalu siap melayani anda kapanpun dan dimanapun anda berada.

SYARAT UMUM

KTP - KK - AKTA LAHIR - IJAZAH - SURAT IZIN KELUARGA


NB: MAAF !!! Kami Hanya Melayani para calon TKI yang serius. Karena Job keluar negeri yang kami sebutkan di atas sangat banyak sekali peminatnya.
Labels: JAWA TIMUR

Thanks for reading INFO PJTKI GRESIK TERBARU I PJTKI RESMI JAWA TIMUR. Please share...!

0 Comment for "INFO PJTKI GRESIK TERBARU I PJTKI RESMI JAWA TIMUR"

Back To Top